Thursday 29 September 2011

Sebuah Pengharapan

Andaikan dia menjadi milikku,
Aku akan selalu menjaganya.
Andaikan aku menjadi miliknya,
Tidak akan kusakiti dia.

Andaikan aku menjadi bidadari,
Aku akan selalu menolongnya jika dia butuh pertolongan.

Jika perasaannya sedang tidak baik,
Aku akan selalu menghiburnya dalam kondisi apapun.

Jika dia sedang sakit,
Aku akan selalu mendoakannya.

Jika kami berdua saling mencintai,
Kami akan selalu menjaga perasaan kami masing-masing.

Ya Allah, tolong jodohkan aku dengan dia.
Tolong satukan kami berdua.

Dan jika kami memang tidak berjodoh,
Tolong berikanlah kami berdua jodoh yang pantas untuk kami.


few years from now on, InsyaAllah..


Sebuah nukilan pengharapan seorang yang sedang kasmaran.
Terima kasih atas pesan ini. Pengharapanku pun tercermin di sini.
Terima kasih. Untuk muridku. ^_^

No comments:

Post a Comment